Rabu, 17 Februari 2016

Warna Kuning Pada Kulit Bayi

Alangkah bahagianya ketika mendapatkan karunia tuhan yaitu diberikan keturunan. Rasanya, gak rela banget jika satu lalatpun hinggap di kulit lembutnya. namun apa yang harus dilakukan ketika warna kulit bayi berubah menjadi kekuning-kuningan???
Menurut emak nyak ane mah, katanya kalo kulit bayi kuning itu obatnya dijemur aja juga udah hilang, katanya. dan ternyata sepengalaman ane juga, seperti itu. Anak saya yang jagoan itu, saya jemur setiap hari, dari jam 7 pagi smpe jam 8 pagi. Alhamdulillah tuh, kulitnya kembali normal. tapi awas, jangan sampai jam 12 siang ya, nanti malah gosong hehehe..
Menurut bu bidan sebelah pun, katanya kalau usia bayi masih kurang dari 1 minggu, itu masih dalam kisaran wajar, tapi kalau udah melewati itu, berarti ada kemungkinan ada sesuatu penyakit seperti hati ataupun yang lainnya yang mengharuskan bayi tersebut segera di bawa ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pengobatan.
semoga info ini bisa bermanfaat buat penulis dan pembaca semua..
sekian artikel singkat dari ane, sampai ketemu di artikel berikutnya ya...

Warna Kuning Pada Kulit Bayi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nana Juhana